0

Mengatasi Fatal Error: Allowed Memory Size Of 332176814 Bytes Exhausted

Posted by fauzi on May 6, 2016 in My Diary

Tadi saat update versi wordpres 4.5.1 lah kok keluar Fatal Error: Allowed Memory Size Of 332176814 Bytes Exhausted. Trus coba hapus url dan lsg menuju wp-admin lah kok malah blank. Coba buka home page, Alhamdulillah masih terbuka dan diatas keluar menu-menu menuju admin,

homepage

langsung aku klik icon update dan masuklah lagi ke halaman update. Nah, saat coba update versi  wordpres lagi keluar lagi Fatal Error: Allowed Memory Size Of 332176814 Bytes Exhausted.

Akhirnya cari-cari info di wordpress support dan coba salah satu tipsnya yaitu menambahkan satu baris perintah di wp-config.php dengan define(‘WP_MEMORY_LIMIT’, ’64M’); setelah itu aku coba lagi dan hasilnya masih tetap keluar lagi fatal error, aku ubah nilainya dari 64 ke 96 masih tetap dan coba ubah lagi ke 256 akhirnya semua berjalan lagi seperti semula.

Bagi yang mengalami masalah yang sama silahkan dicoba, jika tidak berhasil mungkin perlu dicoba untuk merubah ke 512, 1024, 2048, dst.

Selamat Mencoba.

 

 
0

Proses Balik Nama BPKB Mobil di Malang

Posted by fauzi on Oct 7, 2015 in My Diary

BPKB

Kebetulan per tanggal 1 Oktober 2015, wilayah jatim ada pemutihan untuk denda pajak kendaraan bermotor baik roda 2,3, dan 4 untuk kendaraan pribadi maupun kendaraan umum erta bebas balik nama untuk kendaraan roda 2 serta roda 4 khusus kendaraan umum. Tak mau menyia-nyiakan kesempatan, saya yang sudah 3 tahun belum bayar pajak akhirnya memanfaatkan momen ini. Prosesnya cukup mudah dan cepat, tidak berbelit-belit.

 

Dokumen yang harus disiapkan :

  1. BPKB Asli dan Copy sebanyak 4
  2. STNK Asli dan Copy sebanyak 4
  3. KTP pemilik baru Asli dan Copy sebanyak 4
  4. Kuitansi pembelian (jika tidak ada buat sendiri saja) Asli dan Copy sebanyak 4

 

Proses :

  1. Saat pertama kali datang langsung bawa kendaraan ke tempat cek fisik (tidak perlu diparkir ke parkiran dulu). saat antri langsung turun dari mobil dan ambil blanko cek fisik dan kertas gesek kedepan. ini trik untuk menghemat waktu. jika sempat isi blanko sesuai dengan data di BPKB, jika tidak sempat kosongkan saja dulu, diisi setelah proses cek fisik selesai.
  2. setelah cek fisik selesai, blanko akan ditempeli kertas gesek untuk nomor rangka dan nomor mesin oleh petugas yang melakukan gesek nomor rngka dan nomor mesin. Serahkan blanko yang sudah ditempeli hasil cek fisik ke loket pengambilan blanko diserai BPKB asli untuk mendapatkan stempel. disini orang-orang semua dikenakan biaya 25.000 – 35.000 (saya gak tau perbedaannya dimana) namun saya tidak dikenakan biaya, entah kenapa anggap saja rizki anak soleh, hehehe…
  3. Setelah mendapatkan stempel, bawa berkas ke lantai 2 (jika belum punya map, sebaiknya beli map dulu di tempat foto copy samping samsat). Di lantai 2 kita akan mendapatkan blanko lagi dan diminta mengisi data yang hampir sama. Setelah diisi semua serahkan dokumen blanko cek fisik, blanko dari lantai 2, BPKB asli beserta copy 4 kali, STNK asli beserta copy 4 kali, KTP (pemilik baru) asli beserta copy 4 kali, dan kuitansi pembelian asli beserta copy 4 kali. Tunggu sampai dipanggil petugas. Setelah dipanggil, dokumen kita yang sudah diverifikasi akan dikembalikan dan dikenakan biaya Rp. 100.000 serta mendapat bukti pengambilan BPKB (katanya jadinya 4 bulan) ke polres serta dokumen lainnya.
  4. Turun ke lantai 1, tempat pembelian formulir. disana kita akan dikenakan biaya pembelian formulir seharga 125.000. isi formulir dan serahkan formulir baru serta dokumen dari lantai 2 ke loket B di lantai satu.
  5. setelah menyerahkan dokumen ke loket B kita akan mendapatkan bukti pembayaran. tunggu hingga ada panggilan dari kasir.
  6. Setelah dipanggil, bayar sesuai nilai yang tertera, dan kita akan mendapatkan surat pajak yang baru, setelah itu tunggu lagi hingga dipanggil untuk pengambilan STNK yang baru.
  7. setelah mendapatkan STNK baru, langsung bawa STNK ke belakang (tempat antri cek fisi) untuk mengambil plat nomor. lama jadi plat nomor bervariasi, ada yg bs lsg diambil, ada yg satu bulan dan ada yg tiga bulan.

Nah, sampai sini selesai sudah petualangan proses pengurusan balik nama BPKB untuk mobil. Lama proses cek fisik sampai kita serahkan berkas ke loket B (poin 1 – poin 4) sekitar 30 – 45 menit (asumsi seperti saya yang sampai samsat pukul 08:40) dan lama menunggu panggilan pembayaran hingga STNK jadi (poin 5 – poin 7) berkisar 2-3 jam.

Semoga pengalaman saya diatas bisa jadi panduan buat warga malang yang ingin balik nama BPKB namun belum paham proses dan persyaratannya.

 
0

Wasiat Muhammad Al Fatih kepada putranya

Posted by fauzi on Dec 5, 2012 in My Diary

Habis nonton film Muhammal Al Fatih, melihat filmnya yang begitu bagus jadi penasaran ingin membaca buku biografinya. Pas mencari info tentang buku biografinya saya menemukan informasi bahwa Sultan Muhammad Al Fatih pernah memberikan wasiat kepada putranya sesaat sebelum beliau wafat karena diracun, berikut wasiat tersebut :

بِسْمِ ٱللَّهِ ٱلرَّحْمَـٰنِ ٱلرَّحِيم

“Aku sudah diambang kematian. Tapi aku berharap aku tidak kawatir, karena aku meninggalkan seseorang sepertimu. Jadilah seorang pemimpin yang adil, shalih dan penyayang. Rentangkan pengayomamu untuk rakyatmu, tanpa kecuali, bekerjalah untuk menyebarkan islam. Karena sesungguhnya itu merupakan kewajian para penguasa di muka bumi. Dahuluklan urusan agama atas apapun urusan lainnya. Dan janganlah kamu jemu dan bosan untuk terus menjalaninya. Janganlah engkau angkat jadi pegawaimu mereka yang tidak peduli dengan agama, yang tidak menjauhi dosa besar, dan yang tenggelam dalam dosa. Jauhilah olehmu bid’ah yang merusak. Jagalah setap jengkal tanah islam dengan jihad. Lindungi harta di baitul maal jangan sampai binasa. Janganlah sekali-kali tanganmu mengambil harta rakyatmu kecuali dengan cara yang benar sesuai ketentuan islam. Pastikan mereka yang lemah mendapatkan jaminan kekuatan darimu. Berikanlah penghormatanmu untuk siapa yang memang berhak.”

“Ketahuilah, sesungguhnya para ulama adalah poros kekuatan di tengah tubuh negara, maka muliakanlah mereka. Semangati mereka. Bila ada dari merekayang tinggal di negeri lain, hadirkanlah dan hormatilah mereka. Cukupilah keperluan mereka.”

“Berhati-hatilah, waspadalah, jangan sampai engkau tertipu oleh harta maupun tentara. Jangan sampai engkau jauhkan ahli syari’at dari pintumu. Jangan sampai engkau cenderung kepada pekerjaan yang bertentangan dengan ajaran islam. Karena sesungguhnya agama itulah tujuan kta, hidayah itulah jalan kita. Dan oleh sebab itu kita dimenangkan.”

“Ambilah dariku pelajaran ini. Aku hadir ke negeri ini bagaikan seekor semut kecil. Lalu allah memberi nikmat yang besar ini. Maka tetaplah di jalan yang telah aku lalui. Bekerjalah untuk memuliakan agama islam ini, menghormati umatnya. Janganlah engkau hamburkan uang negara, berfoya-foya, dan menggunakannya melampaui batas yang semestinya. Sungguh itu semua adalah sebab-sebab terbesar datangnya kehancuran.”

Membaca wasiat tersebut begitu menggetarkan hati sampai-sampai sempat meneteskan air mata karena saya merasa jauh dari wasiat tersebut. Begitu dekatnya beliau terhadap agama sampai seperti itu beliau berwasiat, apalagi dalam sejarah juga dijelaskan jika beliau tidak pernah meninggalkan shalat wajib, tahajud & rawatib sejak baligh hingga saat beliau wafat. سبحان الله Semoga dengan menuliskan kembali wasiat tersebut di diary digital ini bisa menjadi pengingat bagi saya untuk selalu mengedepankan agama dan jika diberi kesempatan untuk menjadi pemimpin (walau di lingkungan kecil) saya bisa menerapkan wasiat tersebut AMIN.

 
0

Percakapan suami dan istri yang baru jago masak

Posted by fauzi on Nov 18, 2012 in My Diary

Pagi ini istriku belanja udang windu di pak kacong, tukang sayur yang biasa lewat depan rumah. Istriku yang baru-baru ini jago masak, menawarkan ke aku ingin dimasak apa udangnya. Berikut percakapan kami :
Istri : mas, udangnya dimasak apa? Digoreng aja mau?
Aku : iya boleh
Istri : goreng biasa apa pk tepung?
Aku : terserah
Istri : kepalanya dipotong apa dibiarin?
Aku : ya dah di potong aja.
Istri : sambalnya pake saus sambal, sambal terasi, apa smbal bawang kayak pak soleh?
Aku : sambal bawang
Istri : bawangnya diiris kecil2 apa sedang?
Aku : Astaghfirullah… Ini kapan maemnya kok jd wawancara gini?
Akhirnya istriku nyengir n balik ke dapur.
45 menit kemudian istriku datang dengan hidangan udang windu digoreng tepung dengan sambal bawang yang diiris kecil2 dan sup sayur.
Alhamdulillah, setelah sesi wawancara akhirnya bisa sarapan juga…. 😀
terima kasih istriku… 🙂

 
2

Twilight – Breaking Dawn Part II

Posted by fauzi on Nov 16, 2012 in My Diary
Twilight Breaking Dawn

Twilight – Breaking Dawn Part II

Gila, keren banget film ini… baru kali ini nonton film ikut deg-degan dan emosi segala.  Awalnya film ini bikin ati seneng, apa lagi dalam kondisi istri hamil dan melihat keluarga yang harmonis seperti itu jadi terenyuh, tapi di tengah sampai akhir isinya bikin deg-degan.

Twilight Breaking Dawn

Tiket Twilight Breaking Dawn Part II

Jadi cerita Twilight Breaking Dawn Part II ini dimulai saat Bella (Kristen Stewart) membuka mata untuk pertama kalinya setelah 3 hari tidak sadar setelah melahirkan putrinya, Renessme (Mackenzie Foy). Ketika pertama kali membuka mata, ia menyadari ada yang berbeda dengan dirinya . Ya, ia sudah bukan manusia lagi, Ny. Isabella Cullen kini telah berubah menjadi vampir. Ia menjadi newborn yang kekuatannya bahkan melebihi suaminya sendiri, Edward Cullen (Robert Pattinson).

Selang beberapa menit kemudian muncullah edward cullen (Robert Pattinson) dari balik jendela berjalan menuju bella swan, dan dengan sekejab bella langsung memeluk edward. Tanpa disadari ternyata bella menjadi vampir yang sangat kuat, bahkan sangat kuat dari edward bahkan lebih kuat dari emmett cullen. Lucunya setelah mengetahui kekuatan bella, edward berkata “sekarang giliran kamu untuk tidak menyakiti aku”…. 😀

Setelah berbincang beberapa lama, edward menyadari jika bella merasa haus dan diajaklah bella untuk mengendalikan rasa hausnya yaitu dengan berburu hewan di hutan. Jika saat masih menjadi manusia, bella digendong edward dan berlari serta lompat-lompat dengan cepat, sekarang bella sudah bisa lari secepat kilat, mereka kejar-kejaran di hutan hingga sampai pada tempat tujuan, yaitu tempat keluarga cullent berburu. Edward mengajari bella cara untuk berburu, bella disuruh memejamkan mata dan menggunakan pendengaran untuk mencari hewan-hewan yang dijadikan sasaran dan dipilihlah seekor rusa, sayangnya saat bella fokus mengincar rusa bella mencium bau manusia yang sedang panjat tebing. Walau jarak antara tempat berburu bella dan manusia yang sedang panjat tebing berjarak beberapa kilo, namun bella bisa mencium bau darah manusia tersebut, apa lagi si pemanjat tebing dalam keadaan kakinya tergores dan berdarah, dengan kecepatan lari yang begitu cepat, bella langsung menghampiri mangsanya itu, untung edward bisa dengan cepat pula mengejar dan memberikan pengertian agar bella kuat menahan dan mengatur kehausannya dan akhirnya bella mendapatkan seekor harimau sebagai buruannya.

Setelah berburu, mereka kembali pulang dan alangkah senangnya karena di rumah sudah ada semua keluarga berkumpul dan renessme  sedang digendong oleh rosalie (Nikki Reed). Tapi suasana harmoni tersebut langsung berubah jadi hening ketika bella tahu kalau ternyata jacob (Taylor Lautner) sudah mengikat hati dengan renessme, dengan kekuatan barunya tersebut Jacob langsung dipegang lehernya oleh bella dan dilempar keluar rumah, disitu Jacob dihajar habis oleh bella dan kata-kata yang perlu digaris bawahi saat itu bella berkata “Aku baru sekali menggendong, kamu sudah mengikat hati dengan anakku”… :D. Melihat situasi itu seth (Booboo Stewart) yang dalam keadaan berubah jadi srigala langsung menyerang bella sayangnya kekuatan bella jauh lebih besar dibanding seth dan dengan sekali pukul seth langsung terlempar ke pohon dan tersungkur. Saat melihat peristiwa itu, semua keluarga cullen takut bella tidak bisa mengendalikan emosi dan melukai jacob sehingga mereka minta edward untuk menenangkan bella, tapi edward terlihat senang istrinya menghajar jacob dan membiarkan bella menghajar jacob karena dia yakin bella bisa mengatur emosi.

Pertumbuhan renessme sangat cepat dalam beberapa hari dia sudah seperti anak berusia 5 tahun, suatu saat bella, renessme, jacob berjalan-jalan keluar rumah sambil bercerita, saat itu keadaan sedikit turun salju dan renessme senang melihat salju-salju yang turun itu, akhirnya bella mengijinkan renessme untuk mengambil salah satu salju. Ketika renessme mengambil salju, dia mengambil salju yang masih diatas dengna cara terbang. Ternyata saat itu ada irina (Maggie Grace) yang sedang mengawasi mereka bertiga, melihat ada anak kecil seperti itu irina mengira renessme adalah anak abadi sehingga dia langsung bergegas melaporkan kejadian tersebut ke volturi karena dalam aturan volturi menciptakan anak abadi merupakan suatu pelanggaran. Disini alur cerita mulai tegang, Alice (Ashley Greene) yang dasarnya bisa melihat masa depan, dia melihat bahwa volturi akan datang mencari keluarga cullent untuk membasmi keluarga cullent.

Melihat kenyataan itu akhirnya Allice dan Jasper (Jackson Rathbone) diam-diam pergi meninggalkan keluarga cullen. Keluarga cullen tidak bisa tinggal diam, semua anggota keluarga berpencar ke seluruh penjuru dunia untuk mencari saksi, mereka mencari kerabat terdekat agar mau bersaksi bahwa laporan irina salah. Singkat cerita keluarga cullen mendapatkan 20 saksi, namun saat semua saksi sedang berlatih untuk berjaga-jaga barang kali terjadi perang melawan volturi, datang 2 vampir yaitu vladimir (Noel Fisher) dan stefan (Guri Weinberg) yang 1500 tahun lalu adalah pemimpin para vampir yang akhirnya volturi membakar kerajaannya dan mengambil alih kekuasaan vampir. Mereka berdua datang dengan harapan terjadi perang sehingga mereka bisa membalas dendam perlakuan volturi terhada kerajaannya dulu.

Ketika saat yang ditakutkan tiba yaitu saat kedatangan volturi, Dr. Carlisle (Peter Facinelli) minta Aro (Michael Sheen) agar menghentikan niatannya untuk berperang dan melihat bukti dari para saksi. Aro pun sebagai pemimpin berusaha untuk bersikap bijak dan adil, dia minta saksi pertama adalah edward. Ketika melihat kenyataan bahwa renessme bukanlah anak abadi, aro terkejut dan minta renessme untuk mendekat. Setelah Renessme mentransfer realita yang ada akhirnya mereka memberikan hukuman pada irina karena telah memberikan laporan yang salah dan irina pun dibunuh oleh volturi. Setelah membunuh irina, ternyata aro masih belum puas, dia masih menganggap renessme adalah ancaman dikemudian hari dan bersikeras untuk membasmi keluarga cullen. Disaat volturi akan melakukan serangan, datanglah Alice dan Jasper, kedatangan mereka langsung menuju ke volturi dengan tujuan memberikan penglihatan masa depannya kepada Aro. Tapi sayang, walaupun Aro sudah mengetahui kenyataan yang ada dia tetap melakukan niatnya untuk membasmi keluarga cullen dan akhirnya terjadilah perang antara volturi dengan keluarga culen. Dr. Carlisle melihat allice dan jasper ditahan oleh volturi akhirnya berlari untuk menyelamatkan alice dan jasper, namun naas Dr. Carlisle terbunuh oleh Caius (Jamie Campbell Bower) melihat kejadian itu, akhirnya semua keluarga cullen melakukan serangan terhadap volturi dan terjadilah perang besar sesama vampir, dalam pertempuran jasper juga terbunuh karena terbunuhnya jasper membuat alice marah dan membunuh banyak pasukan volturi termasuk Jane (Dakota Fanning). Dari volturi, setela Jane dibunuh oleh Alice, Marcus (Christopher Heyerdahl) dibunuh oleh vladimir dan stefan, melihat keluarganya terbunuh, Aro marah dan melakukan serangan terhadap Edward hingga akhirnya terjadilah pertempuran antara Bella dan Edward melawan Aro, hingga akhirnya Bella dan Edward berhasil membunuh Aro. Tapi sayangnya setelah aro terbunuhm cerita kembali mundur, ternyata peperangan itu hanyalah penglihatan masa depan Alice yang dilihat oleh Aro. Melihat kenyataan bahwa dirinya akan mati, akhirnya Aro mengajak seluruh pasukannya untuk mundur dan menghentikan niatannya untuk berperang melawan keluarga cullen.

Benar-benar film yang keren, bagi anda yang sudah baca cerita ini, disarankan langsung menonton filmnya karena pasti akan menyesal jika melewatkannya.

 
0

Bermain-main dengan ebay

Posted by fauzi on Jan 9, 2012 in My Diary

dua hari yang lalu saya disarankan teman untuk memasarkan produk saya di ebay dan saat itu juga saya tertarik untuk mencoba, ternyata ketika mendaftar ada sesi untuk memasukkan CC dan disana dijelaskan : “jangan khawatir, data anda tidak akan kami publikasikan”. karena penasaran apa memang seperti itu, akhirnya muncul insting jahiliah masa muda dan ternyata beberapa detik barusan…. hohoho… CC, cvv, user, pwd… the great ebay… 😀

CardHolder Name: MR BHAVIK S PATEL
Date of Birth: 06 / 08 / 1987
Mother Name: kusum
Address: 56 westbourne street, Leiester, Leicestershire, LE4 5HJ, 07828431541
Debit/Credit Card Number: 4751310030986***
Expiration Date: 11 / 2013
Cvv: 2*9
VBV: PHILIPS06
[IP: 86.8.222.149 | Date: Fri Dec 18, 2011 1:45 pm ]
Bank Name: HSBC

Alhamdulillah perekonomian saya sudah sangat cukup dan saya tidak tertarik dengan materi yang bisa memberatkan saya ketika di akhirat kelak… 🙂

 
15

Sego Sambel Iwak Pe Mak YEYE

Posted by fauzi on Jun 8, 2011 in My Diary

Tepat pukul 22.30 saya, dayat, mas sugenk, dan sani berangkat dari markas Cyber Campus menuju Sego Sambel Iwak Pe Mak YEYE. Walau saya dalam keadaan males pakai kaca mata, tapi perjalanan yang kami tempuh hanya membutuhkan waktu kurang lebih 10 menit, maklum sudah malam, jalanan lancar jaya tapi ngeremnya suka ndadak coz pandangan saya agak buruk. Setelah sampai di TKP, kami disulitkan dengan parkir ditambah dengan sempitnya jalan karena kanan kiri sepanjang jalan penuh dengan mobil pelangggan yang sudah datang lebih awal. Lama tengak-tengok kanan kiri sambil jalan pelan-pelan, akhirnya kami mendapatkan parkir di ujung keluar gang.

Dalam perjuangan mencari parkir, sesaat sempat melihat antrian yang mengantri untuk mendapatkan giliran dilayani.

Gila, seperti antri sembako gratis aja… baru kali ini melihat antrian penjual sego sambel seperti itu. Gak pakai lama, dayat langsung ambil posisi untuk mengantri dan kami mencari tempat untuk makan.

30 Menit sudah kami menunggu dayat mengantri, akhirnya saya berangkat menyusul dan melihat sudah sampai antrian keberapa. Sambil potret sana sini. Jika biasanya jam segini warung-warung kecil hanya didatangi oleh bapak-bapak, di sini beda. Lihat saja yang antri, cece-cece pun rela antri

wah pelanggaran nih, pantes aja dayat krasan antri lama, lah di depannya ada pemandangan cece-cece… hehehe…

tak cuman cece-cece, si krucil pun juga setia menunggu bapak-ibunya yang lagi ngantri

Yang bikin heran kami adalah lapak dengan dagangan cuma semeja yang diisi 5 macam dagangan yaitu Nasi sebakul, telor dadar segunung, sambel se cobek, ikan pe senampan, dan tempe senampan, bikin orang rela antri seperti itu.

Waktu terus berjalan, hampir satu jam kami menunggu dayat ngantri sembako… eh sego sambel, akhirnya penantian berujung bahagia, dayat datang membawa empat piring sego sambel dengan komposisi : sego putih, tempe, telor dadar, iwak pe, dan sambel yang bikin ngoweh-ngoweh…

Tak lupa, sesuai dengan jargon di TV, apapun makannya minumnya Teh botol SOSRO pun mendampingi sego sambel kami.

Karena yang ditunggu hampir satu jam sudah di depan mata, tanpa basa basi, sego sambel iwak pe pun langsung kami santap

hmmmm… mama mia sego sambelo iwakpeo makyeyeo disitaliano paparoto numero uno… baru sekali suapan gilaaaa… lidah serasa tebal… sambelnyoooo… puedes des des… lihat saja si dayat yang sampai mandi keringat karena pedesnya sambel…

tak kalah ngoweh-ngowehnya, mas sugeng pun abis makan langsung mesam-mesem sambil meler-meler ngeluarin ingus jadi bocah ingusan… wkwkwk…

sedangkan dayat dan sani langsung leyeh-leyeh dengan tatapan kosong ngerasain pedesnya sambel sambil ngerokok bak lagi hidup di surga…

Tak terasa, karena begitu pedesnya kami telah menghabiskan 8 teh botol sosro.. ckckck… mantaf…

Tak terasa, waktu sudah menunjukkan pukul 00:07 dan kami pun bergegas untuk pulang, tak lupa kami membayar dulu, dan tahukah anda? ternyata satu porsi sego sambel, iwak pe, telor dadar, dan tempe serta teh botol sosro hanya Rp. 12.500,-

Asli… bener-bener nih sego sambel, bikin pengen balik lagi… pokoknya sego sambel iwak pe Mak YEYE pancen OYE… recomended seller dah…

ingin mencoba dasyatnya sego sambel iwak pe mak yeye? langsung aja berangkat ke TKP yaitu gang sebelah utara DTC Wonokromo Surabaya…

 
2

Lagu yang ingin di putar saat wedding ku nanti

Posted by fauzi on May 6, 2011 in My Diary

[youtube id=”tK4peuAODtc”]

Lyrics :

I finally found someone
That knocks me off my feet
I finally found the one
That makes me feel complete
It started over coffe
We strated out as friends
It’s funny how from simple things
The best things begin

This time is different
And it’s all because of you
It’s better than it’s ever been
‘Cause we can talk it though
My favouite line was
“Can I call you sometime”
It’s all you had to say
To take my breath away

This is it, oh I finally found someone
Someone to share my life
I finally found the one
To be with every night
‘Cause whatever I do
It’s just got to be you
My life has just begun
I finally found someone

Did I keep you waiting? I didn’t mind
I apologise, baby that’s fine
I would wait forever just to know you were mine

You know I love your hair
Are you sure it looks right?
I love what you wear
Isn’t it too tight?
You’re exceptional
I can’t wait for the rest of my life

This is it, oh I finally found someone
Someone to share my life
I finally found the one
To be with every night
‘Cause whatever I do
It’s just got to be you
My life has just begun
I finally found someone
And whatever I do
It’s just got to be you
My life has just begun
I finally found someone

 
0

Beautiful Moment With My Heart

Posted by fauzi on Apr 28, 2011 in My Diary

Baru pulang jalan-jalan dengan soulmate, huft… cuapek bgt. walau belum tidur sama sekali tapi di bela-belain berangkat demi sang pujaan hati yang lagi kepengen banget refreshing…

Fitria Nugraha Aini - Fauzi Alfa AlfiSetelah sholat subuh langsung mandi trus manasin mobil, apesnya si accord ketutup panther, jd ngeluarinnya agak sedikit dengan perjuangan. setelah berhasil mengeluarkan si Accord dari himpitan si panther, langsung tancap gas. Berangkat jam 5:30 dari surabaya, dengan mata kiyep-kiyep jalan dengan kecepatan rata-rata hanya 60 km/jam. Untung bensin penuh jadi gak bingung cari SPBU. baru jalan sampai jemur, eh ada kecelakaan, tiga motor jalan terlalu mepet dr belokan, akhirnya saling nyangkut, lumayan buat mengagetkan otak, jd ngantuk lumayan hilang untuk sementara. Alhamdulillah sepanjang perjalanan tidak macet jadi sampai di malang pukul 7:45.

sampai rumah alhamdulillah di sambut hangat dengan sang pujaan hati. sempat ngobrol 2-3 menit trus langsung di tinggal mandi  🙁 … alhamdulillah sekitar 20 menit kemudian ada sesosok bidadari dari kahyangan menghampiri dan langsung mengajak untuk sarapan pagi. Sungguh moment tak terlupakan dan sangat saya impikan, bisa sarapan di temani oleh belahan jiwa, dengan masakan asli sang bidadari yang jadi pujaan hati…  😉

Setelah selesai semua, langsung pamit nenek (ibuk sudah berangkat kerja duluan) untuk berangkat ke Jatim Park. dalam perjalanan sempat mampir ke ATM dulu, maklum waktu berangkat sempat lupa bawa uang… hehehe…

Fitria Nugraha Aini - Fauzi Alfa Alfisetelah mendapatkan dana yang cukup dr ATM, langsung meluncur lagi ke wisata yang diinginkan soulmate…. JATIM PARK. baru sampai jatim park sudah disuguhi dengan wisata anak-anak yang bikin pengen ketawa. sampai di outdoor lsg foto-foto ria, sempat juga minta tolong salah satu pengunjung untuk membantu kami foto di candi 🙂 .

puas foto-foto langsung di tantang soulmate untuk naik permainan extreem pertama. apesnya baru menjajal permainan itu, saya langsung muntah-muntah, bukan karena g kuat, tapi karena sehari sebelumnya belum tidur dan berangkat dalam keadaan masuk angin. mkn karena efek masuk angin waktu berangkat, jadi langsung KO. Gak mau mengecewakan sang pujaan hati, akhirnya di susul untuk permainan ke dua, kali ini permainan gak se-ekstreem sebelumnya, tapi tetep aja kesehatan tidak bersahabat, tambah jadi pusing dan mual yang amat sangat… selanjutnya hanya bisa menemani sang pujaan hati hanya sampai bombomcar… dan sang pujaan hati naik beberapa permainan sendiri dengan saya hanya bisa menonton dari luar arena… 🙂

Fitria Nugraha Aini - Fauzi Alfa Alfisetelah selesai semua, walau tidak semua arena kami nikmati, akhirnya kami putuskan untuk pulang saja. sebelum meluncur ke rumah, kami mampir untuk kuliner sebentar yaitu makan rujak manis malang. hm… nikmat memang, di lengkapi minuman es kelapa muda. hm… mamamia…

setelah makan rujak manis, tiba-tiba soulmate ingin ke matos untuk nonton film, tapi sayang tayang filmnya terlalu sore, coz kami ketinggalan yang jam siang. akhirnya kami putuskan untuk menunda acara nonton. dan berlanjut shalat di dhuhur di mushollah matos. setelah shalat akhirnya kami langsung menuju rumah dan saya pun istirahat dengna tenang untuk memulihkan tenaga.

jam 7 malam saya berangkat pulang ke surabaya. dan sesi kegiatan dari pagi hingga sore tadi tinggal jadi Beautiful Moment With My Heart 🙂

 
0

Sharing tentang millatfacebook.com

Posted by fauzi on Jun 10, 2010 in My Diary

Sekedar sharing aja buat teman2 yang lain
Sekitar satu jam yang lalu aku dapat informasi dari teman (sms) yang isinya :

“BISMILLAH… IKHWAHFLLH MRI HAPUS AKUN FB KTA, KRN PENGHASILAN FB ITU UTK MMBIAYAI ISRAEL MEMERANGI GAZA, SILAHKAN BUKA LINK HTTP://WWW.WASSALAMFACEBOOK.BLOGSPOT.COM/ AYO, KITA HIJRAH KE MFB (WWW.MILLATFACEBOOK.COM), SITUS INI PENGGANTI FB DBWT OLEH PEMUDA PAKISTAN UTK UMAT MUSLIM, PMRINTAH PAKISTAN DN BANGLADESH SDH MEMBLOKIR FB, MARI RAMAIKAN MFB… TLG SEBARKAN!!! JZKLLH…”

Spontan senang sekali rasanya dan langsung buka millatfacebook.com dengan tujuan untuk mendaftar, pas dibuka wow… tampilannya 98% mirip dg facebook. dan tanpa berfikir panjang, langsung deh sign up.
setelah berhasil mendaftar, masuklah di halaman profile. setelah beberapa saat koq ada perasaan g enak ya… akhirnya timbul rasa ingin tahu, benar g ini pny pemuda muslim dr pakistan? jangan2 cuma kloningan facebook.com aja…
tanpa berfikir panjang dengan semangat 45 aku melakukan pengecekan.

hal pertama yang aku lakukan adalah mencari IP situs millatfacebook dengan command ping dr cmd, dan jreng muncul hasil seperti dibawah :

Microsoft Windows [Version 6.1.7600]
Copyright (c) 2009 Microsoft Corporation. All rights reserved.

C:\Users\Fitria>ping millatfacebook.com

Pinging millatfacebook.com [204.61.223.84] with 32 bytes of data:
Reply from 204.61.223.84: bytes=32 time=289ms TTL=48
Reply from 204.61.223.84: bytes=32 time=297ms TTL=48
Reply from 204.61.223.84: bytes=32 time=303ms TTL=48
Reply from 204.61.223.84: bytes=32 time=272ms TTL=48

Ping statistics for 204.61.223.84:
Packets: Sent = 4, Received = 4, Lost = 0 (0% loss),
Approximate round trip times in milli-seconds:
Minimum = 272ms, Maximum = 303ms, Average = 290ms

C:\Users\Fitria>

nah loh… dapet kan IP millatfacebook.com (204.61.223.84) setelah dapet IPnya, aku lakukan trace IP (204.61.223.84) untuk mengetahui lokasi server dan dapatlah hasilnya seperti di bawah :

General IP Information
Hostname : node-lb0.millatbook.com
ISP : Lakota Data Center LLC
Organization : Lakota Data Center LLC
Proxy : None detected
Type : Corporate
Assignment : Static IP
Blacklist :

Geolocation Information
Country : United States
State/Region : Texas
City : Friendswood
Latitude : 29.5141
Longitude : -95.1903
Area Code : 281
Postal Code :

nah loh… katanya pakistan? koq? Countrynya United States? regionnya koq texas?

trus coba aku cek punya facebook.com dengan cara yang sama, dan inilah hasilnya :

Microsoft Windows [Version 6.1.7600]
Copyright (c) 2009 Microsoft Corporation. All rights reserved.

C:\Users\Fitria>ping facebook.com

Pinging facebook.com [69.63.181.12] with 32 bytes of data:
Reply from 69.63.181.12: bytes=32 time=220ms TTL=244
Reply from 69.63.181.12: bytes=32 time=206ms TTL=244
Reply from 69.63.181.12: bytes=32 time=203ms TTL=244
Reply from 69.63.181.12: bytes=32 time=215ms TTL=244

Ping statistics for 69.63.181.12:
Packets: Sent = 4, Received = 4, Lost = 0 (0% loss),
Approximate round trip times in milli-seconds:
Minimum = 203ms, Maximum = 220ms, Average = 211ms

C:\Users\Fitria>

Hasil Trace IP facebook (69.63.181.12)

General IP Information
Hostname : www-11-01-snc2.facebook.com
ISP : Facebook
Organization : Facebook
Proxy : None detected
Type : Corporate
Assignment : Static IP
Blacklist :
Services : Web Server (2 or more domains)

Geolocation Information
Country : United States
State/Region : California
City : San Jose
Latitude : 37.3073
Longitude : -121.8569
Area Code : 408
Postal Code :

waduh, melihat hasilnya koq lsg deg!!! Rugi aku daftar

untuk memastikan lg, aku lsg diskusi dg paman google dan bertanya ttg millatfacebook.com eh ketemu situs eramuslim
http://www.eramuslim.com/berita/dunia/millatfacebook-com-situs-facebook-rasa-pakistan.htm
meyakinkan nih, bahkan di situ ada nama pemiliknya lagi…
oke lah klo begitu, yakin lah, masa ragu sama era muslim…

g berselang lama tiba2 penasaran dengan pemiliknya yg di eramuslim disebutkan namanya “Usman Zaheer”

cek di linked ah… dan jeder… koq hasilnya…!!!

Usman Zaheer
Embedded Software Engineer at Schlumberger
Houston, Texas Area

Current * Embedded Software Engineer at Schlumberger

Past * Website Manager at Self-Employed
* Project Engineer at Cosense
* Circuit Design Engineer at IBM

Education * Duke University
* The Johns Hopkins University
* Carnegie Mellon University

Connections 53 connections
Industry Oil & Energy

Usman Zaheer’s Summary
Computer Engineer with M.S. degree, integrated circuit design skills, software programming skills, university research experience, university teaching experience, leadership experience and business expereince.

Usman Zaheer’s Specialties:
C++, Java, TCL, Perl, Circuit Design, Circuit Verification, Verilog, VHDL, FPGA, Matlab, Cadence Virtuoso, Mentor CAD Tools, Assembly Languages, ESP, UltraSim, Hspice, HTML, Synopsis tools, MS Office Suite, and UNIX

Usman Zaheer’s Experience
Embedded Software Engineer

Schlumberger
(Privately Held; Oil & Energy industry)
March 2010 — Present (4 months)

Website Manager
Self-Employed
(Electrical/Electronic Manufacturing industry)
July 2007 — March 2010 (2 years 9 months)
Developed, maintained, marketed, managed and sold various website businesses (officially registered Limited Liability Companies):
Managed a staff of independent contractors in completing orders for a resume writing service website with 100% customer satisfaction
Profitably managed pay per click, social networking, internet marketing and email marketing campaigns on a low-budget
Coded and designed websites using various languages (HTML, PHP, and Java) and content management systems

Project Engineer
Cosense
(Electrical/Electronic Manufacturing industry)
June 2009 — October 2009 (5 months)
Responsible for all aspects of assigned ultrasonic sensor projects, including electrical design, electrical documentation, embedded software, embedded firmware, mechanical design, prototyping, and troubleshooting:
Quickly gained expertise in OrCad Schematic capture
Identified and implemented improvements to existing firmware code
Determined the reason behind discrepancies that could not be explained by previous engineers in my

Circuit Design Engineer
IBM
(Public Company; 10,001 or more employees; IBM; Information Technology and Services industry)
April 2007 — February 2009 (1 year 11 months)
In charge of transistor-level circuit design of the control system logic and analog clock multiplier for eDRAMs. Designed schematics and layout using Cadence Virtuoso. Verified schematics using Ultrasim. Created Verilog models and conducted verification using nc-verilog and ESP. Also, assisted in model-to-hardware correlation work with the characterization team.

President
Non-Profit Organization
(Non-Profit Organization Management industry)
January 2008 — January 2009 (1 year 1 month)
Local Non-Profit Organization in Vermont; Represented the organization and in charge of organizing activities and services:
Successfully introduced more professional organizational practices and weekly meetings
Effective in raising funds for various causes and individuals in need
Established relationships with other local organizations
Effectively taught sessions for other organizations
Established strong community relationships throughout Vermont

Lead Software Engineer
IBM, ASIC Methodology
(Electrical/Electronic Manufacturing industry)
April 2006 — April 2007 (1 year 1 month)
Successfully lead a remote team of engineers in the initial integration of a software tool for power routing into the IBM ASIC Methodology:
Coded, according to customer needs, the top-level program using the lower level functions that I ensured my team members provided
Managed the fixing of bugs among my team members, met daily with internal customers to ensure the software tool was functioning as needed and successfully addressed customer issues
Served as an expert in coding technology control files
BUSINESS

NSF Teaching Fellow
Duke University
(Educational Institution; 10,001 or more employees; Higher Education industry)
September 2004 — December 2005 (1 year 4 months)
Responsible for teaching inquiry based science lessons to 6th – 8th grade classes at a local middle school:
Applied training in developing inquiry based science and mathematics lessons and successfully engaged students
Developed and taught engaging hands-on inquiry based lessons for various science subjects

Teaching Assistant
Johns Hopkins University
(Educational Institution; 10,001 or more employees; Higher Education industry)
September 2001 — May 2004 (2 years 9 months)
Responsible for assisting professors in various Computer Science Courses (Data structures, Java and C++):
Developed lesson plans and taught weekly review sessions to complement professor’s lectures
Taught programming labs according to professor’s lesson plan
Graded and helped develop programs, tests and assignments
Held office hours to answer questions, help students with assignments and tutor students

Usman Zaheer’s Education

Duke University
M.S. , Electrical and Computer Engineering , 2004 — 2005
M.S. Thesis: Low-Power System-Level Fault-Tolerance for Soft Errors Using Checkpointing, Dynamic Voltage Scaling and Adaptive Body Biasing
Relevant Courses: Full-Custom VLSI, Semiconductor Devices, Mixed Signal CAD, Analog IC Design, VLSI Circuit Testing, Computer Architecture, Fault-Tolerant Systems, Computer Networks, and Algorithms

The Johns Hopkins University
B.S. , Electrical and Computer Engineering , 2000 — 2004

Relevant Courses:
VLSI, FPGA, Computer Systems, Digital Systems, Microprocessors, Computation Theory, Electrical Properties of Devices, Electromagnetics, Signals & Systems, DSP, Database Systems and Data Structures

Carnegie Mellon University
Pre College Program 1999 — 1999

loh apa2an ini? koq :
Usman Zaheer
Embedded Software Engineer at Schlumberger
Houston, Texas Area
sama persis dengan hasil trace tadi

Country : United States
State/Region : Texas

trus pakistannya mana?
masa situs sekapasitas eramuslim.com salah info?
akhirnya g jd ngisi profile deh… kosongin aja dl, nunggu kepastian infonya dulu aja deh… barang kali ada yang punya info lebih meyakinkan…
huft…

Copyright © 2010 Fauzi Alfa Alfi Secured by Vitech